Lahiran...Lebaran...dan Liburan :)
Quick Update yak ceritanya..
Berhubung yah, punya anak 3, dengan tanpa ART (sementara waktu) itu sungguh ya nemu waktu me time untuk sekedar update aja susahnya minta ampun.
Kerjaan rumah yang ga beres-beres bin ngurusin anak-anak yang juga nonstop (kecuali pas adek bayi tidur dan kakak-kakak asyik main sendiri)
jadi...
ala kadarnya ya..
Pertama..
I sudah lahiran tanggal 14 Juni 2015. Alhamdulillah normal lagi, walo perjuangannya berasa agak lebih susah dari si kakak Anya. Bukaan yang jalannya 3 hari namun alhamdulillah juga bisa dinikmati dirumah dan sekolah Qeela sambil nonton dia pentas.
lahir jam 06.25 WIB Berat 3140 gr panjang 48 cm dan alhamdulillah lagi tanpa jahitan (1 kekhawatiran lewat). Bunayya Shabia Huwaida. Anakku perempuan yang lemah lembut (aamiin!!!)
kedua..
keputusan mudik baru diambil di minggu ketiga puasa. Setelah mengantar mertua pulang ke Bandung, minggu depannya kami mudik. H-8 mudik biar ga kena macet karena maklum bawa bayi sebulan kurang.
Mudik hanya diseputar Purwokerto-Parakan-Temanggung. Dan kami pulang H+4 muter jalur lewat Pantura dan lagi Alhmadulillah bebas macet.
ketiga..
Menghitung hari menuju Fesper 2015 di Cibodas tanggal 11-13 Agustus besok. Persiapan belum sama sekali. List belum dibuat. Berhubung ini kemping keluarga bebas sampah jadi Bismillah sambil belajar total clodi buat Bia. Selama ini belum berani karena masih kekecilan. Tapi seiring bertambahnya lingkar paha dek Bia, makin siaplah si mamak berclodi ria. Hee..
Dan yang bakal lebih seru lagi karena kami memutuskan tidak mengambil paket tenda dan makanan yang disediakan panitia. Tenda kami dapat hasil minjam teman dan kamipun berniat menyiapkan makanan kami sendiri alias masak-masak. Biar lebih berasa kempingnya. Bakal seperti apa ya? tunggu laporan usai Fesper yaa..
Dan karena cutinya mau diambil selama seminggu, biar tidak mubadzir hari seninnya tanggal 10 Agustus kami isi dengan liburan bareng keluarga mas Eko dan mba Prima ke Jungleland..
Anak-anak sudah ga sabar ke menanti hari liburan..semoga lancar bahagia semua. Aamiin.
Komentar