adek lagi...

Akhir-akhir ini Qeela lagi bolak balik mnta adek lagi..
Q : Mama, Qeela mau adek lagi. Mau adek 2. Qeela udah punya yang cewek (sembari nunjuk Anya), sekarang Qeela mau yang cowok.
M : Iya, Qeela berdoa dulu sma Alloh..Ya Alloh Qeela mau adek lagi.
Q : (Sambil pasang pose berdoa) Ya Alloh Qeela mau adek cowo ya Alloh.
M : Aamiin!
Q : nanti Alloh kasih adek ke perut mama ya..trus perut mama besar, trus abis itu mama melahirkan di air ya?
M : iyaa (jumawa anaknya udah mudeng)

Malamnya...

Q : mama! Perut mama koq belum gede-gedee? 


Yasud...agak2 panjang ini kudu neranginnya..ternyata dia belum sepaham yang dikira.hihi..secara masih agak susah njelasin konsep waktu sama Qeela.hee..sabar ya gadis..ntar kalo udah saatnya, Alloh kasih Qeela adek cowok..aamiin

*Ayah aamiin paling keras!*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meruntuhkan Label : Tidak Cinta Diri

berdamai dengan keadaan..

menyambut Baby T