third one..

Meneruskan, menerangkan, menjelaskan postingan lalu, yeaahh I'm pregnant!! (Again!)

Ahahaha.
Alloh memang selalu punya cara kasih kejutan buat hambaNya yakk..
2 tahun sukses KB kalender saja, tetiba masa subur si mamak mundur sodara sodara..ga tanggung2 mundurnya 2 minggu. Iya, koq bisa? Ga tau. Sempet heran telat haid 2 minggu kq ttp aja gtu negatif tiap di TP. Pkirny stres aja kali ya, tapi g segitunya juga kali stres sampe 2 minggu mundur haidnya. Stres mamak IRT paling pol itu...hmmm..kalo bosen dirumah pas mobil masuk bengkel (eh!)

Jadi gitulah..galau banget sampe TP mulu tiap hari, sampe pak bos bosen, sampe dy yang ribut, pkirnya sni telat haid karena stres mikir hamil g hamil.

Dan ya gitulah, dalam 2 minggu itu karena negatif mulu TP nya, kami jdi agak lupa diri, dan lupa dirinya ternyata pas masa subur, kekekeke, jadilah diminggu ketiga nemu 2 garis samar di TP. Wow!!

Jadilah, karena cara Alloh yang kasih kejutan gini, kita berdua nanggapin kehamilan inipun lebih kepada takjub sama kuasa Alloh. Jadi semakin yakin kan booo...kalo hidup kita itu udah di Qodar..Alloh baik deh kasih kita rejeki satu lagiiii...I love babieeesss...

Oh iya, berdasarkan pengalaman 2 kehamilan sebelumnya, mamak ni ga pernah kayaknya yang namanya mabok apalagi ngidam..
hamilnya mulus pokoknya..pol2 mual sama pusing, kalo telat makan.hahaha..
Tapi yang sekarang agak beda, jangan deket2 mamak kalo situ lagi bawa2 daging, aiihh mual paraahhh..
Mana isi freezer masih full daging tiap si mba buka freezer pgn muntaahhh aja..ihiks..
Tapi selalu ada yang disyukuri, perdana nih, mamak BB turun setelah hamil, g tanggung2, 2 kg..cihuyyy...soalnya sempet gitu kemaren BB nya sama kayak BB lagi hamil Anya 9 bulan, kebayang buletnya??iya keliatan dari pipi yakk..
Trus maunya yang pedes2 dan asam2, huee..
pokoknya kehamilan ini beda dari hamil2 sebelumnya, jadi berasa hamil pertama kali..
Kata orang pertanda jenis kelaminnya beda sama kakak2nya (aamiin)
Ditambah malam2 ibu mertua telepon cuma buat ndoain biar kali ini anaknya cowo..aahh aamiin..
Tapi balik lagi Qodar yakk..terserah Alloh dikasihnya apa..
Kalo cwe lagi ya berarti menurut Alloh kita sanggup gitu njaga 3 anak cewe jadi anak sholehah secara susah ya jadiin 3 anak sholehah, wajar diganjar surga

Eniwei, doakan mamak dan bayi ini sehat selaluu..
Dan doakan Nyanya segera sapiihh..ehehehe..

Bismillah



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meruntuhkan Label : Tidak Cinta Diri

berdamai dengan keadaan..

menyambut Baby T