diakhir tahun ini..

fyuhh yaa..
tinggal beberapa minggu lagi menjelang akhir tahun, masuk ke tahun yang baru lagi, 2015..Moga diberi kesempatan sama Alloh untuk ikut meramaikan tahun 2015. 

Sejak beberapa bulan lalu, rencana-rencana hidup agak mulai diubah seiring dengan hamil laginya mamak Qeela Anya. Hee, yang tadinya rencana mau ini mau itu, buru2 diubah donk ya dengan rencana2 baru. Dan memang juga sih waktu singkat gni, masih ada aja yang berubah. Termasuk dalam hal kerjaan pak bos.

Ea, ngelantur dikit ya. Ada sedikit perubahan di perusahaan pak bos, yang denger2 nih, wacananya nih, ada perubahan juga pada status pak bos (ini agak nyedihin banget). Sempet ngerasa agak gimana, ngerasa agak gagal jadi istri berhubung g bisa menghibur suami, mana semalam dia curhat sedih banget pula, dibalik punggungnya aku menangis (seriiuus!!).

Nah balik sama rencana nih, gegara ada wacana ntuh tu, yang belum jelas tapi tetep aja udah jadi wacana, otomatis kita mulai mempertimbangkan hal-hal baru. Yang memang sulit tapi harus siap dihadapi juga. Sampai nangis2 curhat sama Alloh juga, kasian bener suami saya ya Alloh. Kita mah jadi istri mendukung saja lah, sambil terus menyemangati, kalo ini semua, Qodar Alloh. Sudah ditulis jauh-jauh hari sebelum kita lahir, kalo ini pasti ada maksud terselubung Alloh yang mungkin juga belum kita pahami. Tapi segera deh insya Alloh.

Pak bos mah aku liat dia biasa aja. Cuma agak syok pasti lah ya. Trus masih usaha2 dkit lah kali2 bisa mengubah keadaan. Cuma ya dia sempet bilang "koq mas ngerasa gagal jadi manusia". Cuma bisa nawarin bantuan kalo saja bisa meringankan perasaan pak bos ntuh, I'll do it, sir. Kalo bilang "terserah mas mau ngapain aja aku dukung", saya malah berkesan masa bodoh. Hayah salah lagi. AH ya, semoga Alloh segera meringankan beban ini ya, memudahkan dan membarokahkan hidup kami. 

doakan ya ombak-ombak kecil ini, riak dink, segera lewat.
ga minta muluk-muluk. Cuma mau hidup begini, bisa bareng-bareng terus, lancar ibadahnya, sehat selalu, bahagia dunia akhirat..
aamiin..




Komentar

yanda mengatakan…
smangat mamaaah... ya istri kadang2 cuma bisa doain ya.. tapi dibalik suami yang sukses ada doa istri yang diijabah, jadi kekuatan doa kadang lebih besar dari usaha. aamiin..
T-Conk mengatakan…
Ho oh mba e..kekuatanny y cuma doa ya..apapun hasil akhirnya..semoga legowo lah nerimanya..hehehe..
Smangat2..

Postingan populer dari blog ini

Meruntuhkan Label : Tidak Cinta Diri

berdamai dengan keadaan..

menyambut Baby T