Bersiap untuk Fesper 2015
Alhamdulillah akhirnya bisa ikutan daftar Fesper tahun ini..
alhamdulillah juga langsung dapat seat..pembayaranpun sudah done..
cihuy..
ngikut Fesper tahun ini, ada rasa excited dan was2..
Excited karena bakal kumpul dengan teman2 baru, dan beberapa teman2 yang diajakin dan mau ikutan..
was-was karena ngerasa event kali ini banyak sekali pesertanya, takut ntar ga kepegang smua deh sama panitia, takut nanti malah ga bisa berbaur dan mengelompok jadinya..
tapi semoga itu cuma kekhawatiran kosong saya yaaa..
aamiin..
Secara kan ini komunitas baru buat saya..jadi teman saya ya baru itu2 saja..
Eh iya..
tetangga 2 rumah dari saya ikutan juga...mba Widya dan Mas Bambang..
ga heran sih, mereka memang sudah 2 tahun belakangan menerapkan Homeschooling pada anak2nya..
saya pun banyak belajar dari mba Widya..
Ada mba Azi skeluarga juga...perdana kayaknya bakal jadi tempat kopdar setelah resign dari perusahaan pak suami..
Ada mba Shitra, mas Doddy, dan Zahra yang jauh2 dari Prabumulih juga...setelah 2,5 tahun akhirnya bakal ketemu lagi (mereka memang juga sudah Homeschooler)
Ada mba Nina, teman kantor si mas yang tertarik ikut, dan alhamdulillah dapat seat juga. Bisa jadi teman diperjalanan ke Cibodas..
Dan ada teman2 dari Group Homeschooling yang selama ini kenal hanya dalam bentuk chat, dan tidak lupa beberap teman yang sudah jadi seperti sodara ketika di Caspper kemaren.
tidak sabar bertemu bersua berkumpul dalam satu visi bareng kalian semuaa..
semoga mamak dan bayi diberi sehat yaa..
bisa ikutan kumpul..
udah smpet ada opsi ninggalin anak bayi 3 hari bareng utinya sih berbekal asip
tapi koq kayaknya ada yang kurang ya..
mending diajak sajooo..
smangattt
^__^

Komentar