2 hari menuju CASPPER 2015
Assalamualaikum..
Halloo..
ga kerasa tau-tau tinggal 2 hari lagi menjelang CASPPER 2015
antara seneng dan was-was..campur aduk jadi satu.
kenapa? karena mamak makin sering kontraksi..
mana pas minggu lalu minta ijin pak dokter, dy jawabnya santai banget..
'yaa boleh aja bu, tapi siap2 kalo tiba2 mules ya belok ke RS yaa' sambil nyengir..
ishh..mamak kan jadi kepikiran ya..
sampe kebawa mimpi, mimpi lahiran di tenda pas CASPPER..hehhe..
Oh yaa..
mau ngapain aja kita disana?
baru kemaren minggu di bagiin PDF panduan CASPPER, dan akhirnya keluar juga jadwal kegiatannya..
copas yakk
Susunan Acara CASPPER 2015
Jumat, 8 Mei 2015
13.00 – 14.00 : Check in peserta, penyelesaian administrasi
14.00 – 14.30 : PEMBUKAAN, sambutan, yel-yel
14.30 – 16.00 : “Pengembangan Bakat Anak” bersama Kumala, Psi
14.30 – 16.00 : Pararel, anak-anak Nature Art bersama Pak Iwan, SPd
16.-00 – 17.00 : Angklung (anak-anak didampingi ortu)
17.00 – 19.00 : Istirahat, sholat, makan (ISHOMA)
19.00 – 19.30 : Perkenalan peserta Caspper
19.30 – 20:30 : Keluarga
20.30 – 21.30 : Pengamatan langit malam, bersama Kafe Astronomi Jogja >> khusus ini yang girang ayah. Karena mau nyobain Teleskop handmade nya, plus selama ini ternyata doi ngikutin cara Kafe Astronomi dalam pembuatan Teleskop
21.30 - : Istirahat
Sabtu, 9 Mei 2015
06.00 – 07.00 : JOJOBA (sajojo bareng) & Jalan-jalan ke kebun salak organik
07.00 – 08.30 : MAPAN (mandi dan sarapan)
08.30 – 09.30 : Membuat mainan anak bersama Kampung dolanan
09.30 – 10.00 : Coffee Break
10.00 – 12.00 : “Ketahanan Keluarga” bersama Emi Zulaifah,Psi, MA
10.00 – 12.00 : Pararel, anak-anak sesi drama bersama Kak Reza
12.00 – 13.00 : ISHOMA
13.00 – 15.00 : Acara Keluarga - Keliling Dunia bersama Bina Antarbudaya Yogyakarta - Belajar reptile dan amfibi bersama KSH, Fakultas Biologi, UGM - Sesi “ Fotografi Keluarga” bersama Kusmayandi (praktisi fotografi keluarga internasional)
15.00 – 15.30 : Coffee Break
15.30 – 17.30 : NGOBRAS (Ngobrol Bareng keluarga oRa Sekolah)
15.30 – 17.30 : Pararel, anak-anak Pramuka
17.30 – 19.00 : ISHOMA
19.00 – 20.00 : Family Games
20.00 – 21.30 : Api unggun
Minggu, 10 Mei 2015
06.00 -08.00 : Aktifitas pagi, sarapan, persiapan Treasure Hunt Outbound
08.00 – 10.00 : Treasure Hunt dan River Outbound
10.00 – 11.00 : Coffee Break dan Packing
11.00 – 12.00 : Penutupan
12.00 – 13.00 : Makan siang dan persiapan pulang
Padat yak acaranya?
iyaaa...dan nampak seruuu sekali..
Oh iya, sekalian infoin..
untuk biayanya..
3 hari 2 malam itu
Dewasa : Rp. 200,000
Anak2
0 - 3 Tahun : Gratis, kecuali ikut kegiatan
3 - 5 Tahun : Rp. 80,000 + Rp. 55,000 (untuk kegiatan, jadi kalo dewasa mau ikutan kegiatan anak ya tinggal nambah 55 rb..begitu juga kalo batitanya mau ikutan)
> 5 Tahun : Seharga Dewasa + Rp. 55,000
Seminar : Rp. 20,000
Jadi untuk kita sekeluarga bayarnya = (2x 200,000) + 135,000 + 20,000 = Rp. 555,000
Itu udah termasuk biaya makan 3x sehari dan snack 2x sehari, dan juga tenda. Sisanya siapin sendiri..
Nah yuk mari siap2..
kayaknya bakal banyaaak banget bawaan yakk.
secara ini camping bebas sampah..
jadi dilarang bawa makanan pake bungkusan..
hihihi..makanan tradisional aja dech, beli yg goreng2an..
hehehe..
doakan lancar ya, insya Alloh ntar diupdate terus...
semoga semua berjalan sesuai, dan yang jelas, anak2 menikmati
NB: denger2 FESPER 2015 bakal diadain ntar Agustus
udah disenggol2 sama ayahnya anak2...ikut lagi???hihihi..bayik 2 bulaaan bung!! kalo dekett, lanjuttt~~~
Komentar