Rumah baru..Lingkungan baru..

Bismillah..

sedang konsen merapikan mematangkan menyiapkan rumah baru. Bersiap menuju lingkungan baru. 
Semua berbarengan. Memang sedang disuruh hijrah sama Alloh yakk..alhamdulillah..
Excitednya berbarengan. Mulai dari packing, siap-siap, nengok lingkungan baru..
Rumah pertama itu..
Komplek Pertamina Mundu..yiihaa..alhamdulillah walo turun SK, pindahnya cuma geser 30 menit yak..tapi tetep, beberesnya, siap-siapnya, berasa pindah kemana..hehehe..
Rumah kedua..
komunitas baru kami..komunitas Homeschooler Cirebon (nama belum launcing resmi). Kalo sebelumnya nemplok-nemplok dikomunitas orang lain, insya Alloh segera lahir komunitas kami sendiri. Hehhe, jadi ga galau lah kalo ditanya asal komunitasnya. Dulu kalo bilang Club Oase, kami bukan di Jakarta. Mau bilang Koper Mandiri, kami malah jauh dari Yogya. hehe..tapi tetep, nemplok-nemplok kegiatannya. Tapi insya Alloh dalam waktu dekat kami punya kegiatan komunitas sendiri. Sekarang sih sudah mulai merintis kegiatannya ya. Kalo sudah berbentuk resmi kan seenggaknya insya Alloh lebih tertata kegiatannya, dan insya Alloh lebih mudah nyari lahan-lahan fieldtrip karena kami berbentuk komunitas, bukan atas nama pribadi lagi..

Mohon doanya semoga kedua rumah ini membawa kebarokahan kepada kami. Dunia Akhirat. Insya Alloh selama ini doanya dimohonkan yang paling barokah..
Mari ikuti rencanaNya..
Bismillah..



Komentar