Hokaayy.. Pertama, tanggal 6 juni ini sebenarnya duedate kalo kata pak dokter, tapi apa mau dikata, si adek belum menunjukan tanda berarti. Selama tidak ada pecah ketuban/ rembes, tidak ada gangguan berarti, kami masih menanti nakk..semoga kamu lahir dengan proses alami. Aamiin. Kedua, uti Purwokerto yang awalnya berencana stay dsni sampai besok selasa, harus balik hari ini karena si mba yang jaga rumah di Purwokerto mendadak ijin, padahal si adek paling kecil butuh ada yang ngurus. Jadi OK lah, tak apeu, kurelakan melahirkan sambil mikirin anak 2 ini gimana.. Ketiga, Mertua dari Bandung mendadak mengabarkan datang esok. Mungkin ini maksud Alloh ya tukeran gitu. Tapi tapi tapi..koq malah jadi double khawatirnya yak. Secara anak2 ga ada yang mau kalo ditinggal sama mbah putri mbah kakungnya. Dan lagi, eimm..Ay kudu agak jaim lah sama mertua. Mana mertua ini agak menentang waterbirth.. Ntah ya, Alloh ada maksud apa dengan semua ini.. Saya diajarkan untuk lebih bersyukur seper...
Komentar