Caspper 2015..aamiin..
Dari tahun lalu udah diniatkan untuk ikutan acara camping keluarga dan semacamnya. Intinya kegiatan keluarga bareng ya. Dan selama ini mupengnya selalu dengan kegiatan FESPER. Tapi selalu gagal ikutan karena kalah bersaing dengan pendaftar dari seluruh Indonesia raya, ditambah keluarga2 itu biasanya dapat info lebih cepat dari komunitas mereka. Nah karena selalu gagal ikutan FESPER dan kemudian ga sengaja nemu versi lokalnya, kita minat berat donk. Sempet masuk waiting list juga karena lagi-lagi kalah cepat secara nyari sendiri ya karena ga punya komunitas :(
alhamdulillah pagi ini, saya tetiba dapat sms dari mba panitia, kalo ternyata ada yang batal. Dan woohooo siapa lagi yang bisa menggantikan klo bukan peminat dari waiting list. Alhamdulillaaaah sekali..Perdana banget ikutan beginian. Barusan banget udah transfer DP tanda jadi. Tinggal pelunasannya. Dan semoga bisa jadi pintu gerbang untuk masuk ke dalam komunitas baru ya. Karena sejujurnya kami berdua ini ingin sekali meng HS kan anak2. Hanya saja belum merasa siap banget, baru belajar2. Jadi semoga ddengan kumpul bareng para praktisi HS, kami jadi makin yakin lah dengan Homeschooling.
OK sippp..doakan semua lancar sampai hari H...berhubung mamak saat itu sudah hamil 35 minggu..
hehehe..sehat sehat..insya Alloh kalo bahagia jadi sehatt...
tunggu laporan lengkapnya yaakk..
wassalam.

Komentar