persiapan roadtrip
Lusa insya Alloh roadtrip dimulai. Pagi tadi kami memulai dengan membuat List barang bawaan kami. Anak-anak ikut serta mengingatkan saya akan barang-barang yang mereka butuh bawa selama dalam perjalanan. Mulai dari pakaian, mainan, obat-obatan, bahkan hingga jumlah bantal guling yang perlu di bawa :D
Karena ini ialah perjalanan terpanjang kami setelah Bia lahir, maka sepertinya kami butuh kondisi mobil yang nyaman bagi anak-anak selama perjalanan. Maka, siang tadi, kami (minus si ayah yang kerja) beranjak ke Cirebon mencari toko yang menjual kasur custom. Rencananya, kasur akan diletakkan dibagian belakang mobil sebagai tempat tidur anak-anak selama dijalan.
Kali ini, anak-anak punya andil besar dalam memilih kasur yang pas. Ketebalan dan kenyamanan yang mereka harapkan. Tidak lupa memilih motif seprei yang akan digunakan untuk kasur tersebut. Oh ya, pilihan kami jatuh pada kasur lipat. Dipikir-pikir kami memang belum punya, dan akan sangat berguna ketika kami kelak kemping ataupun menginap ditempat yang kekurangan kasur :P
Esok insya Alloh, giliran packing buat kami. Bismillah semoga tidak ada yang terlupa..
Lancar barokah..aamiiin
Esok insya Alloh, giliran packing buat kami. Bismillah semoga tidak ada yang terlupa..
Lancar barokah..aamiiin
#tantangan_hari_ke_8
#kuliahbunsayIIP3
#game_level_3
#kami_bisa
Komentar