packing yukk!!
Seharian ini saya berkutat dengan mensortir pakaian yang akan dibawa (memakan waktu paling lama). Mengecek ulang bawaan dengan list yang sudah dibuat mengulang-ulang rencana perjalanan dengan suami dan lain sebagainya.
Anak-anak saya minta memilih pakaian yang akan mereka bawa, sebisa mereka, yang sisanya masih saya bantu, dilanjut dengan membersihkan dan menyiapkan keperluan lainnya seperti sepatu, buku-buku dan juga mainan. Menjelang maghrib, barang-barang yang akan saya bawa sudah siap di tasnya masing-masing.
Tantangan selanjutnya ialah mengatur segala barang bawaan tersebut untuk cukup dan masih nyaman didalam mobil. Keliatannya mudah, namun menurut saya dan suami, butuh trik khusus agar kita penumpangpun tetap nyaman selama perjalanan, mengingat perjalanan menuju Malang adalah 2 hari 1 malam.
Sebelumnya, saya sudah memisahkan tas yang berbeda menurut tempat kami singgah. Tiap tas sudah berisi sejumlah keperluan kami sekeluarga untuk bermalam ditempat tersebut. Tas-tas itu kemudian diatur sedemikian rupa sesuai urutan tempat turunnya agar mudah dicapai ketika akan mengambilnya. Dan, untuk mengatur semua itu, dari maghrib baru kelar jam 10 malam ini.
Anak-anak baru beranjak tidur, maka kemudian saya baru sempat membuat laporan ini.
btw, mendadak sore tadi, tubuh Bia sumeng.
Doakan sehat yaa..semoga esok sudah lebih baik.
Bismillah
#tantangan_hari_ke_9
#kuliahbunsayIIP3
#game_level_3
#kami_bisa
Komentar