Anya: Perdana mandi hujan

Hari ini tetiba hujan derasss sekali. Tidak seperti biasanya yang hanya rintik-rintik. Sesuai janji kami dari dulu, ketika hujan deras dan tanpa petir, anak-anak kami perbolehkan main hujan. Begitulah sore ini.

Saya dan si ayah tumbuh dimasa dimana main diluar itu ialah satu-satunya kegiatan kami di waktu luang. Main di got, mengejar layangan putus, naik gunung, tidak ketinggalan bermain hujan. Sudah jadi keinginan kami untuk anak-anak memiliki masa kecil seperti itu. Makanya sejak lama, anak-anak sudah dibolehkan mandi hujan. Hanya saja, tinggal di pinggir laut begini, curah hujan tak sbanyak ditempat lain. Sekalinya hujan, hanya rintik-rintik. Kalo pun deras, hujannya malam hari. Seingat saya ya, sejak masuk musim hujan, baru hari ini, sepindah kami kemari, hujan turun deras di siang-sore hari. Anak-anak girang, berlarian ke halaman belakang. Untuk Anya sendiri, inilah pengalaman pertamanya. Dulu saat kecil, ia takut bila saya ajak main hujan. Dan ketika sekarang bisa, bukan kepalang senangnya.

Bahagia ya nak. Semoga ayah mama bisa kasih pengalaman masa kecil tak terlupakan untuk kalian berdua.

Nb: sayang Bia lagi sakit, kalo g bs diajak main skalian..seru kyknya :)


#ODOPfor99days #day14

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meruntuhkan Label : Tidak Cinta Diri

berdamai dengan keadaan..

menyambut Baby T