Jodoh..
Pagi,
Agaknya hari mendung bikin tetiba ada hawa-hawa mau nulis seputar jodoh (lagi) :P.
Beberapa waktu yang lalu, saya dan Rina, membahas banyak hal seputar jodoh. Maklum lah saya jadi tempat curcol kegalauan mba jomblo :P. Kami berdua sedang mereka-reka, mengira-ngira hal apakah yang membuat sepasang suami istri bisa saling kompak sampai maut memisahkan. Bisa saling sayang tanpa godaan orang ketiga dst. Kemudian sampailah kami pada kesimpulan, bahwa lelaki baik hati, sabar, yang ngomongnya selalu alus, yang selalu mengiyakan keinginan istri dan figure lelaki sempurna lainnya malah bukan merupakan lelaki sempurna untuk semua wanita. Lelaki sempurna menurut kami, ialah lelaki yang bisa membawa kami pada hal yang baik, kearah surga.
Maksudnya gimana tu? ya gini nih, cewek keras kepala, mau menang sendiri, nyebelin, cerewet kayak saya, ya cocoknya memang sama cowok yang tegas, keras, ga plin plan, ga banyak omong seperti pak suami :D. Kebayang ga sih kalo saya ketemu cowok yang selalu bilang 'iya', yang segala keinginan istrinya dikabulkan dll. Niscaya saya akan jadi istri manja yang semakin keras kepala akhirnya malah saling dosa mendosakan. ya tak?
Lain cerita kalo istrinya juga lemah lembut, hatinya halus, sabar dll, insya Alloh ya cocok sama cowok sempurna diatas. Eh itulah ya, jodohmu cerminanmu, orang baik jodohnya orang baik, begitu juga sebaliknya.
Trus akhir obrolan, saya jadi bersyukur banget nih. Walau keras, tegas dll, suami saya tetap punya iman yang lebih baik diatas saya. Sehingga tetap bisa berjalan on track sesuai Quran Hadist ketika menghadapi istrinya, ehehe, jadi saya pribadi sih merasa berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik setelah menikah ya. Bukan bilang saya orang baik ya, tapi mungkin kebetulan saya dijodohkan dengannya karena Alloh sayang dan ingin saya jadi lebih baik. Alhamdulillah. dan smoga saya juga tetap usaha terus jadi lebih baik demi dirinya dan saya.
Makasih ya mas jodoh
Alhamdulillah jaza Kallohu Khoiron..
:*
#ODOPfor99days #day7
Makasih ya mas jodoh
Alhamdulillah jaza Kallohu Khoiron..
:*
#ODOPfor99days #day7
Komentar