Weekend santai

Weekend ini agak berbeda dari biasanya. Kalau biasanya setiap weekend kami merencanakan acara diluar rumah, weekend ini kami habiskan dirumah saja. Bermula dari kemarin ART ijin tidak masuk dikarenakan sakit dan saya yang seharusnya take over kerjaan rumah pun ikutan sakit. Alhamdulillahny kemudian ada suami siaga yang siap sedia mengerjakan kerjaan rumah bin mengurus anak-anak sementara saya fokus istirahat dan mengurus Bia saja. Kerjaan dari mencuci piring, membereskan rumah, menyapu mengepel sampai menyiapkan makanan dan memandikan anak-anak dipegang semua oleh suami. Ahh alhamdulillah weekend ini saya santai ;)
Begitulah seharusnya rumah tangga berjalan menurut saya. Ketika suami dengan ikhlas membantu pekerjaan rumah, memanusiakan istri, menghormati privasi masing-masing dan masih banyak yang lainnya. Ketika istri mendapatkan perlakuan ikhlas suami, akan otomatis melakukan hal yang sama dengan ikhlas. Niat menyenangkan hati pasangan. Ada hubungan timbal-balik disana.
Ada masanya ketika komunikasi kami gagal, saling tidak paham maksud masing-masing. Hal itu terkadang masih terjadi hingga kini. Setidaknya kami berusaha terus memperbaiki diri. Hidup tak selalu belajar jadi orang tua yang baik kan, jadi pasangan yang baik pula donk ya.
Ah sudah. Saya ngelantur terlalu jauh.
Hari ini saya baikan, jadi jalan-jalan kemana kita, bang suami? :p

#ODOPfor99days #day5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meruntuhkan Label : Tidak Cinta Diri

berdamai dengan keadaan..

menyambut Baby T